Telpon Gratis Lewat Internet


Telepon gratis online lewat internet dapat dinikmati oleh pengguna internet dengan mudah. Banyak pihak yang menyediakan fasilitas telepon internet gratis baik melalui software maupun melalui website hanya dengan memiliki akun gratis, anda dapat menikmati fitur telepon gratis online lewat internet. Cara telepon gratis via internet sebenarnya mudah dan sederhana, hanya saja sebagian besar pengguna internet belum tahu dan belum pernah memanfaatkannya.

Berbeda dengan telepon gratis lewat handphone yang digembar-gemborkan oleh operator seluler. banyak syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi sebelum menikmati fitur telepon gratis lewat handphone dengan syarat wajib penelpon dan penerima telpon harus menggunakan operator yang sama.
Sedangkan telepon gratis online lewat internet tidak memperdulikan operator yang anda gunakan untuk mengakses internet. tidak ada trik telepon gratis atau sejenisnya, cara telepon internet ini resmi dan legal.

FACEBOOK
Situs jejaring sosial dengan member terbanyak dari seluruh penjuru dunia. facebook memiliki fitur telepon gratis via internet yang dapat dinikmati dengan mudah. fitur Facebook Video Calling dapat dimanfaatkan untuk melakukan telepon gratis online internet. cara telepon gartis online lewat facebook sangatlah mudah, caranya tinggal klik tombol Call yang ada pada bagian atas profile teman yang akan anda telepon atau lewat kotak chating pada bagian kanan atas.



GOOGLE+
Ini dia situs jejaring sosial milik google yang awalnya hanya dapat dinikmati oleh sebagian orang saja. google plus nyatanya mendapatkan tanggapan positif dari pengguna internet sehingga akhirnya dibuka untuk umum. untuk menikmati telepon gratis lewat Google+, anda harus sudah memiliki akun google plus dan browser yang anda gunakan sudah terinstall Plugin Google+ yang dapat anda download di Google+ Video Chat Plugin. yang harus diperhatikan adalah baik si penelpon maupu si penerima telepon harus sudah menginstall Google+ Video Chat Plugin sebelum melakukan telepon gratis online lewat Google+.




Yahoo! Messenger
Yahoo! Messenger (YM!) sudah terkenal dengan fitur chat dengan pengguna sangat banyak. sebenarnya Yahoo! Messenger juga memiliki fitur telepon gratis online lewat Yahoo! Voice services. fitur telepon lewat komputer ke komputer PC-to-PC secara gratis dapat dinikmati pengguna YM dengan tanpa biaya. untuk fitur telepon dari komputer PC ke handphone, masih berbayar.

Download Aplikasi Yahoo! Messenger terbaru 2012 pada artikel Download Yahoo! Messenger Terbaru 2012 Offline Installer.





SKYPE
Yang satu ini merupakan software telepon gratis yang sudah dikenal dari dulu. software Skype tersedia untuk komputer PC maupun handphone seperti Android, iPhone, Windows Phone dan mobile phone lainnya. pengguna Skype dapat melakukan panggilan telepon secara gratis ke pengguna lain yang tersebar di penjuru dunia melalui jaringan internet.

Download Aplikasi Skype terbaru 2012 pada artikel Download Skype 5.10.0.116 Final Offline Installer For Windows PC.





Telepon gratis online lewat internet memang benar-benar gratis tanpa biaya tambahan. namun demikian, perhatikan juga biaya akses internet yang dikeluarkan. kualitas audio dan video yang dikeluarkan sangat dipengaruhi baik buruknya jaringan internet yang digunakan.

Syarat mutlak menikmati telepon gratis baik melalui software maupun website adalah kedua belah pihak yaitu penelpon dan penerima harus terhubung internet, memiliki akun dan terinstall plugin yang dibutuhkan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.