Kisah Mengharukan



Cew: Sayang..Aku sudah di airport.Kamu jmput aku ya? 
Cow: Kamu sudah ada di airport? kok ga' ngabarin dlu sih? Aku lembur ni,ada kerjaan penting yg harus aku selesaikan..mungkin 2 jam lagi bru selesai.. 
Cew: ga' papa sayang, aku tungguin.. 
Cow: Lagian kamu pulang kok mendadak, ga' ngasih tahu dulu. 
Cew: Ma'af sayang, kakak lagi diluar kota, mama lagi ga' enak badan, Lagipula pengennya yg pertama kali aku liat itu kamu..Ma'af kalo aq nyusahin kamu.. 
Cow: Iya ga' pa2, tunggu 2 jam lagi ya.. 

1 jam kemudian.. 
Cew: Hallo sayank,blom selesai ya kerjaannya? 
Cow: Gimana mau selesai kalo kamunya nelpon mulu! Udah ya, tunggu sejam lagi, bye! 
Cew: Hallo sayang..Yah.....Udah dimatiin. 

Melihat Hp-nya terus berdering panggilan dr ceweknya,dia pun mematikan Hp-nya.. 

Pukul 22:00 setelah pekerjaannya selesai si cowo pun langsung menuju bandara tanpa mengaktifkan Hp-nya terlebih dahulu. 
Sesampainya dibandara dia mencari ceweknya, tapi ga' ditemukan. lalu dia m'aktifkan Hp-nya ada 5 sms yang diabaikanya.. 
Dia menelpon ceweknya dan Hp-nya pun sudah ga' aktif lagi. 
''kalo hanya ga' dijemput, kenapa mesti marah sampai mematikan Hp sih!" Gerutunya.. 

Si cow pun menuju rumah cewnya namun tak ada orang, dia ingin melangkahkan kakinya pergi namun, terhenti ketika ambulance datang.. 

Kakaknya si cew: Kemana saja kamu! Penjahat itu sudah menusuk adikku.Dia nungguin kamu, bukan nungguin kematiannya! berkali kali aku memintanya pulang, tp dia tetap bersikeras nungguin kamu.. 
Kalo gini jadinya, siapa yang kehilangan dia, bukan kmu, tapi kita semua .. 

Si cow pun hanya diam mematung tanpa suara.. Dibacanya sms dr ceweknya.. 
20:25 sayang koq hpnya dimatiin? 
20:30 sayang, belom selesai ya? 
20:40 sayang ada yg merhatiin aq terus.. 
20:45 aku takut,kamu dimana sayang? 
20:50 ya sudah aq pulang sendiri,sebenarnya aku pulang cuma mau ngucapin happy anniversary untuk kita, makanya gak mau dijemput siapapun.. 
Makasih sayang untuk waktu 2 tahunnya.I Love U,ma'afkan aku sayang. 

Jagalah apa yang kamu miliki sekarang,sebelum akhirnya kamu menyesal !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.