Menjadi orang sukses membutuhkan proses



Sukses adalah hak setiap orang yang mau berjuang untuk mendapatkannya. Tapi waktu, cara, dan jalan yang mungkin berbeda.

Sukses diawali dari mimpi dan harapan, tapi jangan hanya bermimpi untuk menjadi sukses. Raih sukses itu sekarang dengan mulai bertindak, walaupun dari sebuah tindakan kecil.


Menjadi orang sukses dan kaya atau menjadi orang gagal dan miskin bukanlah karena nasib, Menjadi sukses dan kaya, adalah karena kemauan keras dan usaha secara konsisten dari waktu ke waktu.

Bisa anda bayangkan bagaimana cara Tuhan memberikan sesuatu buat kita; 


"Tuhan memberikan kita kebahagiaan dengan serangkaian proses yang pasti melelahkan. Kebanyakan kita tidak mengerti, bahkan terkadang tidak mau menerima kenyataan, Tapi itulah rencana Tuhan yang terbaik untuk kita"

Tuhan berikan kesulitan demi kesulitan agar kitta menjadi kuat, Persoalan demi persoalan agar kita menjadi bijak.

Tuhan berikan otak dan tenaga untuk bekerja demi kemakmuran kita, 
Tuhan berikan bahaya untuk diatasi agar kt mempunyai Keteguhan Hati,
Cinta yg Tuhan berikan berupa orang-orang bermasalah untuk ditolong,
Kemurahan/kebaikan hati yg Tuhan berikan berupa kesempatan-kesempatan dsb...

Tak ada salahnya kita terus belajar dan slalu ingin tahu, karena di dalam kehidupan kita akan slalu ada hal baru, penemuan baru, masalah baru, bahkan penyakit baru.

Teruslah belajar seiring waktu yang tak pernah berhenti berputar, kecuali langkah kita yang di hentikan oleh ajal yang menjemput. Teruslah belajar berbuat baik dan berbuat lebih baik untuk hidup ini.

Original posted by Soebowo/Bowo Dulbendho
Semoga bermanfaat,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.